Disalahkan Usai Kekalahan Milan, Cesar Bela Donnarumma

Dapatkan Bonus Yang Melimpah, diantaranya :
Bonus Member Baru Sebesar 100%
Bonus 20% Setiap Melakukan Deposit
Bonus Cashback 10%
Bonus Ajak Teman Sebesar 10% Untuk Selamanya.
Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Dari Kami

Disalahkan Usai Kekalahan Milan, Cesar Bela Donnarumma – Gianluigi Donnarumma banyak disalahkan selesai AC Milan kalah dari Inter Milan dalam derby della Madonnina pekan akhir saat kemarin. Julio Cesar membelanya.

Milan kalah 0-1 dari Inter di pertandingan derby yang berjalan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) pagi hari WIB. Gol Icardi di waktu injury time meraih kemenangan Inter.

Gol Icardi terbentuk lantaran kekeliruan. Bermula dari crossing dari segi kiri pertahanan Milan, Donnarumma salah mengantisipasinya hingga dia tidak sukses mencapai bola. Icardi yang dikit gak terkawal, bisa sundul bola masuk ke gawang Milan.

Agen Sbobet Terpercaya

Sebelum Membaca Berita Ini Sampai Selesai, Silahkan Hubungi CS Kami Untuk Bisa Bergabung Dan Bermain Bersama Kami, Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Selesai pertandingan, Donnarumma banyak disorot lantaran kekeliruan menyikapi bola crossing itu. Pelatih Gennaro Gattuso pernah berikan pembelaan, dengan memandang kekalahan itu ditelan lantaran kekeliruan lewat cara team, bukan individu. Dalam masalah ini Donnarumma.

Sekarang, pembelaan ada dari Julio Cesar. Eks penjaga gawang Inter Milan pada musim 2005-2012 itu menyebutkan kekeliruan yang dilaksanakan Donnarumma merupakan perihal yang lumrah berlangsung, ditambah lagi sang penjaga gawang masih tetap belia ialah baru 19 tahun.

“Kami dapat menyoroti seseorang kiper, saya pun membuat sejumlah kekeliruan, namun itu lantaran saya salah membaca arah bola atau lantaran pemain tdk bertahan dengan baik. Mengapa tdk menyoroti [Pepe] Reina semisalnya? Saya tdk sukai mengkhianati sama-sama kiper, Donnarumma amat kuat, dia membuat kiprah pada umur 16 tahun,” kata Julio Cesar.

“Ia kerjakan kekeliruan, namun Anda tdk dapat mempersalahkannya; dia masih tetap mempunyai punyai banyak area yang untuk berkembang, dimulai dengan pengalaman yang dapat dia temukan tiada henti.”

“Kekeliruan ini akan membantunya. Szczesny menantang Genoa pun jadi masalah yang sama: mereka ada di kondisi susah untuk penjaga gawang, namun mereka dikit meleng. Dengan Icardi di muka gawang, terdapat beberapa argumen Anda tak kan bisa mengawasinya lantaran dia dapat menghukum Anda,” tuturnya.

Hanya Dengan 25 Ribu Rupiah Anda Sudah Bisa Bergabung Bersama Kami, Dan Nikmati Bonus-bonus Yang Banyak Dari Kami

SILAHKAN ISI FORM PENDAFTARAN DISINI :